Sep 19, 2012

Latar Belakang Berdirinya PadiNet

http://www.apjii.or.id/en/images/stories/padi.jpg

Padi Internet (PADI) didirikan pada bulan Januari tahun 2002 sebagai Internet Service Provider pertama di Surabaya yang menyediakan layanan Wireless Broadband. Perusahaan-perusahaan saat itu membutuhkan layanan internet broadband karena alternatif-alternatif yang ada,  selain sangat mahal, juga membutuhkan waktu yang lama untuk implementasinya. Sejak didirikan, PADI mengalami pertumbuhan yang pesat dan  berfokus pada pembangunan dan pengembangan jaringan infrastrukturnya dengan senantiasa menambah kapasitas bandwidth seiring dengan perkembangan jumlah pelanggannya.


PADI menyediakan layanan Internet akses berkecepatan tinggi (High Speed/Broadband Internet) yang reliable, dan dengan dukungan teknis yang siap setiap saat untuk menangani kebutuhan pelanggan. Padi sekarang mengoperasikan wireless POPs di Surabaya, Jakarta, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Pandaan, Pasuruan, Bandung, Purwokerto dan Batam.

Sejak saat didirikan, PADI selalu mendedikasikan sebagian dari sumber dayanya untuk kepentingan riset dan pengembangan. Saat pengembangan tersebut mencapai proses yang matang, PADI membuat divisi baru untuk layanan  baru tersebut.

Saat ini, selain menawarkan Internet Broadband, PADI juga menawarkan layanan-layanan yang lain seperti Implementasi VPN, VoIP, Internet via Satelit, Hotspot, MPLS, Pembangunan Website serta Layanan email dan Aplikasi-aplikasi Internet  yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Ke depan, Kami memiliki komitmen kuat untuk terus berkembang mengikuti arah perkembangan teknologi komunikasi. Kami akan hadir di kota-kota besar di seluruh nusantara jika pasar menghendaki. Dukungan pelanggan adalah modal kuat bagi PADI untuk tumbuh dan berkembang

0 comments:

Blogger Template by Clairvo